Polsek Wanasalam Bersama TNI Dan Satpol PP Amankan Puluhan Botol Miras Di Desa Muara

0
64
Iklan

LEBAK Newsbin.Com
Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) gabungan bersama TNI- POLRI dan Sat Pol PP Kecamatan Wanasalam. Dari kegiatan tersebut berhasil diamankan puluhan botol besar Minuman keras (Miras) jenis Anggur Merah dan Anggur Kolesom, bertempat di Kampung Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Newsbin Pada Selasa (12/04/2022).

Diketahui, personil yang melaksanakan patroli tersebut yaitu; AKP Aam Marto. S, SIP., M.Pd (Kapolsek Wanasalam), Dadan Rusman Wardana S.Pd (Camat Wanasalam), Brigadir Rangga, Briptu Heriawan, Serda Bambang (Posmil Wanasalam), Ade Kusnadi MP/Kasatpol PP, Tamrin Staf Kantor Camat Wanasalam, Subekti (Satpol PP) dan Saman (Satpol PP), dengan sasaran Ops/Patroli meliputi Miras, Curanmor, Sajam dan Senpi.

Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto. S, SIP., M.Pd, kepada gemalentera.com, mengatakan, “Ya, hari ini kami Polsek Wanasalam melaksanakan patroli KRYD gabungan bersama Anggota Posmil Wanasalam dan Sat Pol PP Wanasalam, juga turut hadir Pak Camat Wanasalam Dadan Rusman Wardana.

Untuk kegiatan yang dilaksanakan yaitu; Ops Miras/Sajam/Curanmor, patroli dialogis menyampaikan himbauan tertib Prokes, aktif keliling kontrol perkampungan, mengontrol Bank, ATM, kantor pemerintahan dan obyek vital lain serta tempat pemukiman masyarakat dengan memberikan arahan baik kepada masyarakat.

Satpam Bank agar waspada menjaga keamanan di lokasi masing-masing, membubarkan kerumunan yang tdak menerapkan Prokes, membagikan masker kepada para pedagang, pembeli dan warga masyarakat, menyampaikan himbauan kepada para remaja yang lagi nongkrong agar tidak balapan liar yang bisa mengganggu Kamtibmas dan melaksanakan patroli jalur tempat umum tepatnya di sepanjang Jalan Raya Malingping – Binuangeun,” ujarnya.

“Dan hasil yang dicapai dari kegiatan, terjalinnya hubungan petugas patroli khususnya Polsek Wanasalam dengan warga masyarakat sehingga warga masyarakat merasa aman,” ucap AKP Aam Marto.

“Selain itu kami juga mengamankan 43 botol besar minuman keras (Miras) dari salah satu warung milik Saudara yang berinisial KD yang berlokasi di Binuangeun Desa Muara.

Dan diamankan pula di Polsek 5 orang yang kedapatan tengah meminum minuman keras yang selanjutnya didata dan dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi tindakan serupa,” pungkas AKP Aam Marto.

shandy

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini