Seorang Kakek Meninggal Dunia Diduga Terjatuh Dari Pematang Sawah Dievakuasi Polisi Dan Warga.

0
97
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kepolisian dari Polsek Cikakak Polres Sukabumi mendatangi lokasi penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di jalan pematangan sawah, pesawahan Dermaga di Kampung Cicariang Desa Rido Galih Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/04/22) sekira pukul 08.00 wib. Newsbin Pada Selasa (12-04-2022).

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Cikakak AKP Bri Catur Budiono mengatakan pada saat ditemukan warga, mayat tersebut sudah mengeluarkan bau busuk.

” Diperkirakan korban sudah meninggal antara 2 – 3 hari dan sebagian anggota tubuhnya sudah tidak ada, diduga dimakan binatang liar,” ungkap Catur Budiono.

Selanjutnya Catur Budiono mengatakan dari hasil pengecekan TKP dan informasi dari warga akhirnya diketahui identitas mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut berinisial O (70) yang merupakan warga Kampung Cihaur Desa Rido Galih Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.

” korban ditemukan warga yang akan membetulkan pematang sawahnya dan melihat mayat korban sekitar 10 meter dari sawahnya,” jelas Catur Budiono.

Selanjutnya warga yang pertama kali melihat korban kembali ke perkampungan dan melaporkan temuannya kepada warga dan pihak pemerintah.

” Kami bersama tim nakes dari Puskesmas Cikakak langsung ke lokasi dan melakukan pemeriksaan luar terhadap mayat korban,” papar Catur Budiono.

Masih menurut Catur Budiono akhirnya keluarga dan warga mengevakuasi mayat ke kampung dan atas persetujuan keluarga korban dan warga korban langsung dimakamkan.

” Bahwa pihak keluarga korban berkeberatan untuk dilakukan autopsi kepada mayat korban,” tegas Catur Budiono.

Dari informasi dari warga sekitar korban yang sudah berusia lanjut juga suka sakit-sakitan serta mengalami kepikunan, sering jalan sendiri diduga jatuh dari pematang sawah tidak ada yang menolong karena tidak ada yang mengetahui.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini