Babinsa Koramil 1206-06/Psb Utara Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Booster Di Puskesmas Putussibau Utara

0
205
Iklan

Kapuas Hulu Newsbin.Com – Dalam rangka memutus rantai covid-19 Babinsa Koramil 1206-06/Psb Utara Sertu Julius Tatang, Kodim 1206/PSB memantau pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Puskesmas Putussibau Utara, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu. Newsbin Pada Rabu (13/04/2022).

Dalam kesempatan itu Sertu Julius Tatang menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

Selain memantau vaksinasi, Sertu Julius Tatang juga menghimbau kepada warga Kecamatan Putussibau Utara bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

“Vaksin yang di laksanakan hari ini adalah vaksinasi dosis ke-3 yaitu vaksin Booster, vaksin tahap ketiga ini juga wajib semua masyarakat Indonesia laksanakan karna perintah langsung dari Bapak Presiden Ir. Joko Widodo. Vaksin tahap ke-3 ini menjadi syarat mutlak untuk kita yang bepergian menggunakan transportasi udara khususnya.”

Lanjut” Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,”ucap Sertu Julius Tatang.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”harapnya. (Pendim 1206)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini