Dansatbrimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han. Mendampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS., M.M.

0
42
Iklan

Sulawesi Selatan Newsbin.Com – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K., S.H. serta beberapa pejabat utama Polda Sulsel membesuk Personil korban Pam Aksi Unras 11 April 2022 lalu di RS. Bhayangkara Makassar, Rabu (13/04/2022) pagi. Newsbin Pada Rabu (13-04-2022).

Diketahui ada 4 personel yang mengalami luka-luka akibat dari aksi unjuk rasa yang berujung anarkis beberapa waktu lalu salah satunya adalah Aipda Irvan yang merupakan personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang terkena lemparan batu dan Brigpol Asdar personel Ditreskrimum Polda Sulsel yang mengalami luka akibat terkena busur (anak panah) di kaki.

“Terdapat 4 anggota Polri yang mengalami luka akibat Unras, 3 personel mengalami lemparan batu kemudian 1 orang terkena busur (anak panah) dan kemarin 2 orang hanya rawat jalan kemudian 2 orang rawat inap, jadi saat ini kami

menjenguk kedua anggota tersebut dalam rangka untuk memberikan motivasi agar mereka lekas sembuh dan saya melihat hasil medisnya sudah dalam keadaan sehat dan secepatnya dapat pulang.” Ujar Nana Sudjana.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini