Kapolres Sukabumi Ikuti Vicon Lat Pra Ops Pekat I Lodaya 2022 Bersama Wakapolda Jabar

0
60
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengikuti Lat Pra Ops Pekat I Lodaya 2022 Secara Virtual Melalui Video Conference bersama Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Zulfi. yang bertempat di Ruang Presisi Polres Sukabumi, Newsbin Pada Rabu (13/4/2022).

Turut Hadir dalam Kegiatan Lat Pra Ops Pekat I Lodaya 2022, Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda dan para pejabat utama Polres Sukabumi.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Zulfi Dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar di masing – masing daerah laksakan kegiatan patroli yang tepat.

“Sasaran patroli pada saat bulan ramadhan ini yaitu lokasi permukiman yang sering ditinggal warganya pada saat tarawih,SPBU,Supermarket dan Obyek Vital lainnya”.

Selain itu, Waktu – waktu rawan yaitu pada saat akan buka, pada saat berbuka, pada saat pelaksanaan sahur mulai dari Pukul 03.00 wib dini hari, karena orang pada situasi itu bisa dimanfaatkan untuk melakukan tindak kejahatan,”tutur Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Zulfi.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kabag Ops Kompol Suwardi mengatakan, dalam hal ini Polres Sukabumi sesuai arahan Pimpinan dan sudah merupakan kewajiban dan tugas pokok di bulan Ramadhan ini akan terus meningkatkan Patroli di jam jam rawan di wilayah Kabupaten Sukabumi untuk menjaga Harkamtibmas,” tutupnya

“Ia juga mengajak Masyarakat di Sukabumi untuk peduli terhadap situasi Kamtibmas dilingkungannya masing masing guna terwujudnya situasi yang aman dan juga Kondusif”tandasnya.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini