PT. Arutmin Indonesia Gelar Pertemuan Dengan PWI Kotabaru

0
336
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Dalam rangka menjalin silaturahim pada Bulan Suci Ramadhan, PT. Arutmin Indonesia NPLCT mengadakan pertemuan dengan sejumlah media yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotabaru. Newsbin Pada Rabu 13/04/2022.

Pertemuan yang di gelar pada Selasa (12/04) di Mom’s Caffe, Jalan Raya Stagen, Desa Sungai Taib, Kecamatan Pulau laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang telah dibina bersama, dengan harapan sinergi berikutnya dapat selalu terjaga.

Acara dihadiri External Affair PT Arutmin Indonesia Jakarta Muhamad Agri, External Affair PT Arutmin Indonesia Banjarmasin Firhansyah, Syamsir Alam dan Ferry Ariadi Wardhani dari PT Arutmin Indonesia Site Senakin, Superintendent CDEA PT Arutmin Indonesia NPLCT Eko Pribadi, Ahmad Nurahsin Ketua PWI Cabang Kotabaru dan pengurus serta anggota.

PT. Arutmin Indonesia melalui Superintendent CDEA Eko Pribadi mengatakan, pada prinsipnya pertemuan itu, hanyalah untuk meningkatkan jalinan silaturahim bersama insan Pers sekaligus memperkenalkan jajaran management baru.

“Terimakasih kepada jurnalis Kotabaru yang berhadir pada pertemuan ini, menjadi harapan kita bersama silaturahmi ini akan terus terjalin dengan baik”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kotabaru Ahmad Nurahsin mewakii para Jurnalis sangat mengapresiasi pertemuan yang dilaksanakan oleh PT Arutmin Indonesia eimaksu.

“Terimakasih kepada PT Arutmin Indonesia atas waktu dan undangannya”, ucap Akhsan.

“Kami berharap pertemuan semacam ini akan terus dilaksanakan yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara wartawan dan perusahaan”, pungkasnya.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini