Polsek Cibadak Polres Sukabumi Laksanakan Giat Pengamanan Gereja Dalam Rangka Memperingati Isa Almasih Di Wilkum Cibadak

0
251
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Dalam rangka memperingati Isa Almasih Kegiatan pengamanan Gereja, Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Cibadak Kompol Maryono laksanakan Pengamanan Gereja di wilkum Polsek Cibadak polres sukabumi. Newsbin Pada Jum’at (15-04-2022).

Kegiatan Pengamanan Gereja ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dalam melaksanakan ibadahnya, serta petugas pun tidak lupa untuk memberikan himbauan tentang penerapan Protokol kesehatan di tempat ibadahnya (Gereja).

“saya memerintahkan kepada para Anggota yang telah mendapatkan tugas sesuai dengan plotingnya pengamanan gereja dalam rangka memperingati Isa Almasih adapun tempat gereja yang di laksanakan pengamanan yaitu, Gereja Bethel Indonesia II, Gereja Baptis, Bethel Indonesia, Gereja Pantekosta, Gereja Kristen Protestan Indonesia, Gereja Kristen Indonesia, Gereja St. Fransiskus asisi.,”ujar Maryono kepada Tim liputan Humas polres Sukabumi.

Semoga dalam Pelaksanaan kegiatan Pengamanan Gereja di wilkum Polsek Cibadak Polres Sukabumi berjalan dengan Aman dan kondusif, Supaya para Jamaah bisa beribadah dengan khusus dan memberikan rasa nyaman terhadap Hadirnya polisi di tempat ibadah (gereja).”pungkasnya.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini