KPPK Kotabaru Salurkan Sedekah Para Dermawan

0
121
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Sebagaimana sebelumnya, Komunitas Pemuda Peduli Kotabaru (KPPK) Kabupaten Kotabaru pada jum’at, (15/04) kembali mengadakan kegiatan berbagi kasih terhadap sesama.

Pada kesempatan yang bertepatan dengan hari ke 13 bulan suci Ramadhan 1443 H 2022 M, KPPK membagikan makanan siap saji / nasi kotak dan nasi bungkus persediaan berbuka puasa bagi kaum Muslimin. Newsbin Pada Sabtu (16/04/2022).

Ketua KPPK Kotabaru mengatakan, sedikitnya 50 paket nasi kotak ataupun nasi bungkus yang dibagikan oleh tiem KPPK kepada mereka yang membutuhkan, seperti anak yatim, kaum dhuafa, tukang becak, tukang belta, tukang ojek, penyapu jalan di sejumlah titik jalan sekitar perkotaan.

“Berbagi nasi ini adalah gerakan sosial bertujuan untuk menumbuhkan semangat berbagi dengan membagikan nasi bungkus kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Arsyad.

Masih Arsyad, kegiatan berbagi nasi ini adalah bagian dari program rutin dari komunitasnya pada setiap hari Jum’at dengan turun kejalan-jalan serta mendatangi ke rumah-rumah.

“Adapun target kami ialah kaum dhuafa,anak yatim dan lain-lain”, tambahnya.

Terkaiterkait pendanaan dihasilkan tidak lain dan tidak bukan kecuali dari para donatur, yang selalu bersedia menyisihkan sedikit rizkinya untuk mereka yang membutuhkan.

kami kami ini sebagai perpanjangan tangan saja dari kaum dermawan untuk menyampaikan amanah dari mereka untuk para target/penerima sedekah.

Pihaknya yang merupakan kepanjangan tangan dari para donatur, mengucapkan terima kasih utamanya kepada para donatur/kaum dermawan yang sudah bersedia mensedekahkan sedikit rizkinya untuk mereka yang membutuhkan/penerima sedekah.

Besar harapan Arsyad, kegiatan berbagi ini bisa memotivasi pemuda-pemudi yang lain untuk melaksanakan kegiatan yang serupa guna untuk saling peduli antar sesama ummat.

Di akhir ungkapnya, mewakili Komunikasi Pemuda Peduli, Arsyad menyampaikan salam santun darinya untuk masyarakat Kotabaru, khususnya bagi para pemuda.

Team Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini