Jelang Berbuka Puasa, DPC. Badan Advokasi indonesia Kabupaten Sukabumi Bersama Dengan Ormas Pandawa Adakan Solidaritas Sosial Berbagi Takjil

0
162
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Oki Prasetiawan, M.M.,CLMA (pembina DPC. B.A.I kab. Sukabumi) mengatakan bahwa ramadhan adalah bulan mulia yang paling dinanti-nanti Umat Islam untuk berlomba-lomba meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antar sesama, dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT. Newsbin, pada Munggu, 17/04/2022.

Inilah waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kegiatan sosial kepada masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Sukabumi.

Menurut Ayung selaku Wakil Ketua yang mewakili Rijal Amir, dan di dampingi oleh Yayat Priyatna bersama Fajar Adzani, SH., M.Si. mengatakan, “Kegiatan ini dilakukan di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di pelataran Monumen Palagan Bojong Kokosan, B.A.I. DPC Kab Sukabumi bersama dengan Ormas Pandawa membagikan Takjil totalnya ada 600 kotak nasi, dan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Sukabumi,” Ungkapnya.

Menurut Yayat Priyatna, pada saat di temui oleh awak media menyampaikan, “Pandemi yang belum juga berakhir, tidak boleh menghalangi niat, dan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang sangat bermanfaat bagi umat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” Ucapnya.

Kegiatan  ini  merupakan wujud nyata serta upaya dari DPC. B.A.I Kab. Sukabumi bersama dengan ormas Pandawa dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama di wilayah kab. Sukabumi serta kepada para pengguna jalan untuk bersama-sama mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan 1443 H. Hal tersebut juga sebagai upaya untuk saling berbagi dan mempererat tali silahturahmi dengan seluruh organisasi masyarakat,” Pungkas Ayung.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini