Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS Gelar Upacara Pelepasan Purna Tugas Dan Pindah Satuan

0
75
Iklan

Jakarta Newsbin.Com – PGS Komandan Detasemen Markas Brigif Mekanis 1 PIK/JS Kapten Inf Anak Agung pimpin upacara pelepasan purna tugas dan pindah satuan anggota Denma Brigif Mekania 1 PIK/JS di Aula Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Kalisari Jakarta timur. Newsbin Pada Senin (18-04-2022).

PGS Dandenma Kapten Inf Anak Agung dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya di TNI AD dan anggota yang pidah satuan supaya dapat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Juga dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya khususnya personel Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada negara dan bangsa,”

Untuk personel yang purna tugas, Pelda Purn Badrun Dan Serma Purn Sarwono saya menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini. Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat.

“Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga terus jalin silaturahmi,” pesan PGS Dandenma Brigif Mekanis 1 PIK/JS.

Dan Saya Ucapkan Selamat Bertugas Untuk Serka Tedy Samudra disatuan yang baru

Diakhir Sambutanya PGS Dandenma menambahkan dan tak bosan-bosannya menghimbau kepada seluruh anggota untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan Covid 19.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini