JELANG BERRBUKA PUASA RUMAH SEORANG NENEK HABIS TERLALAP SIJAGO MERAH

0
110
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com– Musibah kebakaran Sor BBe ini, tepat pukul 16:30 WIB, yang menimpa 1 rumah Milik seorang nenek Mariah (65). Dikampung Gunungjati RT 10 RW 03 Desa Cikahuripan kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi. Newsbin Pada Senin (18-04-2022).

Menurut keterangan dari salah seorang warga, api berasal dari konsleting arus listrik dan langsung menjalar ke seluruh bangunan rumah karena memang bangunan tersebut berbahan material dari kayu.

Menurut Saksi, korban berteriak meminta pertolongan dan sontak warga lainnya dan tak lama kemudian warga berhamburan datang membantu untuk memadamkan kobaran api, tetapi dengan besarnya tiupan angin dengan cepat api menjalar sehingga mengakibatkan hangusnya rumah tersebut yang terbuat dari bahan-bahan kayu dan bilik.

Dengan susah payah warga berusaha terus untuk memadamkan api yang terus merambat, tak lama kemudian 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Pos 1 Cisaat Kabupaten Sukabumi pun datang, Bhabinkamtibmas Desa Cikahuripan, Perangkat Desa Cikahuripan, Satpol PP kecamatan Kadudampit, P2BK Kadudampit, dan warga sekitar, bahu membahu memadamkan api tersebut. setengah jam kemudian pada pukul 17:00 WIB kobaran api dapat dipadamkan seluruhnya.

Tinggallah yang tersisa onggokkan kayu yang sudah menjadi abu dan rata dengan tanah, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, Untuk sementara para korban mengungsi ke keluarga terdekat dan sangat membutuhkan uluran bantuan dari semua pihak.

Dalam Penanganan selanjutnya dari kebakaran tersebut diprediksi berapa kerugian mencapai Rp 10.000.00.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini