Kapolres Sukabumi : Kapolsek Cikembar Pimpin Pengamanan Pembagian Bansos

0
195
Iklan

Cikembar Newsbin.Com – Kegiatan Kapolsek Cikembar AKP RIDWAN ISHAK S.AP, Bersama Kanit Binmas Polsek Cikembar Aiptu Susilo, melaksanakan monitoring penyaluran Bansos Bantuan Langsung Minyak Goreng dan Sembako serta Vaksinasi Dosis 1,2 dan dosis 3 di Kantor Pos dan Giro Cikembar, Senin (18/04/22) sekitar pukul 07.00 wib. Newsbin Pada Senin (18-04-2022).

” Pagi ini giliran warga masyarakat ,Desa Sukamaju, Desa Kertaraharja dan Desa Cikembar yang dapat bantuan lebih dulu,” Ungkap Ridwan Ishak.

” Kegiatan penyaluran Bansos dilaksanakan di Kantor Pos dan Giro Cikembar,” sambungnya.

Menurut Ridwan jumlah penerima bantuan sebanyak 1009 orang, terdiri dari Desa Kertaraharja, 317 orang. Desa Sukamaju 316 orang dan Desa Cikembar 376 orang masing-masing menerima uang tunai sebesar Rp. 500.000,-, serta Rp. 200.000,- untuk Sembako, lalu Rp. 300.000,- untuk Minyaķ Goreng.

Disamping kegiatan Pembagian BST dan BPNT, di laksanakan juga giat Vaksinasi Dosis 1, 2 , dan Dosis 3 ,bagi Penerima BLT dan BPNT serta masyarakat, dan vaksinator di lakukan oleh Nakes Puskesmas Cikembar.

” Kami mengadakan gebyar vaksinasi dilokasi pembagian bansos,” lanjutnya

Masih kata Ridwan sebelum kegiatan dimulai, Kanit Binmas Aiptu Susilo menyampaikan himbauan kepada masyarakat  antara lain tentang prokes diantaranya :

  1. Selama kegiatan berlangsung diharapkan tertib, antri dan mengikuti petunjuk petugas pembagi demi kelacaran dan keamanan kegiatan.
  2. Semua wajib mematuhi Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19, yakni 5M dengan, Memakai masker, Menghindari kerumunan, Menjaga Jarak, Mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan dan Mengurangi mobilitas.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini