Kunker Panglima Koarmada II Ke Kotabaru Disambut Bupati

0
41
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI DR Irwan Isnurwanto SH MAP MTR (Han) bersama Ketua Daerah Jalasenatri Armada II Dewi Iwan Isnurwanto bersama rombongan tiba di Bumi Sa-ijaan. Newsbin Pada Senin (18/4/2022).

Kedatangannya disambut Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH dengan mengadakan jamuan makan pada Minggu (17/04) malam di kediaman Bupati.

Sebelumnya Bupati pun telah menyambut kedatangan Panglima Koarmada II bersama rombongan di Bandar Udara Gusti Sjamsir Alam yang kemudian menuju ke Mako Lanal Kotabaru.

Pada kesempatan itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus menyampaikan, selamat datang di Kotabaru mudah mudahan berkesan pada kunjungan kerja ini dan dapat mempererat silaturrahmi.

“Ya, ini suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri karena dengan adanya kunker ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan suasana kondusif di Bumi Sa-ijaan,” ucap Bupati.

Ia, pun, menyampaikan, bahwa pelaksanaan vaksinasi di Kotabaru oleh Lanal dibawah pimpinan Letkol Laut (P) Edy Setyawan, SE terus bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah daerah sehingga COVID-19 di Bumi Sa-ijaan dan program vaksinasi bisa teratasi dan berjalan dengan baik.

Lebih luas dipaparkan Sayed Jafar, Pemerintah Kabupaten Kotabaru akan selalu berkomitmen menjalani sinergitas dengan panglima Koarmada II dan jajaran Lanal Kotabaru dalam tugas pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

“Mudah mudahan hubungan yang terjalin baik selama ini akan terus berlanjut apalagi dengan adanya kunjungan kerja ini tentu kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi,” harap bupati.

Disisi lain, Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI DR Irwan Isnurwanto SH MAP MTR (Han) mengatakan, kedatangan kami ke Kabupaten Kotabaru dalam kunjungan kerja melihat keadaan wilayah dan para prajurit secara langsung.

Selain itu juga bersilaturrahmi baik dengan pemerintah daerah maupun prajurit kami yang ada di Kotabaru.

“Alhamdulillah, keadaan prajurit kami dalam keadaan baik dan kerjasama pun bagus jadi kami ucapkan terimakasih kepada bupati atas kerjasamanya selama ini,” tuturnya

Nampak diakhir acara baik pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus bersama Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar dan Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI DR Irwan Isnurwanto SH MAP MTR (Han) bersama Ketua Daerah Jalasenatri Armada II Dewi Iwan Isnurwanto saling bertukar cendera mata. (rls)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini