Ormas Garis Sukabumi Raya Adakan Pembagian Takzil Di Parungkuda

0
98
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC ).Gerakan Repormis Islam (GARIS) Kecamatan Parungkuda Membagikan Takzil Kepada Pengendara Yang Melintas Di Jalan Raya Siliwangi Depan Pasar Semi Modern Kabupaten Sukabumi.Minggu (17/04/2022)Sore Hari. Newsbin Pada Senin (18-04-2022).

Kegiatan Yang Didanai Oleh iuran Para Pengurus Anggota Menjadi Simbol Kebersamaan Serta Kekompakan Organisasi Dalam Pergerakan-Pergerakan Yang Positif.

Selain Itu Dalam Kegiatan Berbagi Takzil Tersebut dapat Diharapkan Meraih Ke utamaan Beribadah di bulan Suci Ramadhan ini.

Mursidi salah Satu pengurus Dpc Parungkuda Mengatakan bahwa kegiatan Yang di selengarakan Bertujuan Untuk memupuk Rasa solidharitas sosial Para pengurus dan Anggota Kepada sesama.Hal Tersebut Menjadi Implementasi dari eksistensi dan Manfaat organisasi Di Tengah Masyarakat.

ini Merupakan salah Satu Kegiatan Sosial kemanusian Kami Organisasi Garis Khusunya Dpc Parungkuda Untuk Sedikit Berbagi Kepada Sesama ,Sore ini Sekitar 500 Box Takjil yang kami Bagikan ,Tentu Saja Tujuannya Untuk Memupuk Kepedulian para Anggota Garis Dpc Parungkuda Dan Menumbuhkan Rasa Solidaritas Terhadap Sesama Terlebih dibulan Ramadhan Sepwrti Ini,”ujar Mursidi Saat Acara kegiatan.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini