Pemdes Loji Salurkan BPNT Dan BLT Minyak Goreng Tahun 2022 Untuk 1080 KPM

0
32
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com
Pemerintah Desa (Pemdes) Loji melaksanakan kegiatan penyaluran BLT Minyak goreng (migor) dan BPNT Tahun 2022 untuk bulan April sampai bulan Juni 2022. Bertempat di Aula Desa Loji Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Newsbin pada Senin (17/04/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Loji (Papang Suherlan) serta aparat Desa, dari POS Indonesia, Babinsa Loji, dan warga yang mendapatkan bantuan BLT Minyak goreng dan BPNT.

Kepala Desa Loji Papang Suherlan mengatakan bahwa, penerima manfaat penyaluran BLT Minyak goreng (migor) dan BPNT Tahun 2022. Berupa Uang Tunai sebesar Rp500.000,- untuk periode Bulan April sampai dengan bulan Juni Tahun 2022. Dengan perincian Rp300.000,- untuk BLT Minyak Goreng dan Rp200.000,- untuk Bantuan Pangan Tunai bulan April sampai dengan Juni Tahun 2022. Dengan jumlah penerima manfaat penyaluran BLT Minyak goreng dan BPNT Tahun 2022 sebanyak 1080 KPM.

Masih Kepala Desa Loji menjelaskan bahwa, salah satu syarat untuk dapat mencairkan BPNT dan BLT minyak goreng yakni harus menunjukkan kartu vaksinasi Covid-19, dan ini merupakan program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Sosial berupa BLT minyak goreng dan BPNT untuk keluarga kurang mampu bisa sangat bermanfaat. Bahkan warga yang mendapatkan bantuan sangat berterima kasih kepada pemerintah dan Pemdes Loji yang sudah menyalurkan BLT minyak goreng dan BPNT, ” jelasnya.

“Kegiatan pun berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif. Tetap jaga kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga di rumah maupun dilingkungan sekitar, ” Pungkas Kepala Desa Loji.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini