Polres Sukabumi _ : Antisipasi Kriminalitas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam

0
268
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan Sasaran Para Remaja yang sedang Nongkrong pada saat tengah malam Anggota Polsek Sagaranten melaksanakan Patroli Biru, tepat nya di wilayah hukum Polsek Sagaranten. Newsbin Pada Selasa (19/04/2022).

Petugas Patroli melaksanakan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara motor guna mengecek kelengkapan surat-surat yang Sah serta memeriksa bagasi sepeda motor untuk antisipasi barang terlarang seperti Sajam dan yang lainya guna mencegah tindakan yang tidak di inginkan.

Para Petugas Patroli juga memberikan Himbauan Protokol kesehatan Covid-19 dengan Pola 3 M kepada warga masyarakat setempat dan para pemuda agar bersama menjaga Kamtibmas dan tidak berkerumun serta membubarkan diri demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada Para Anak Muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan agar tidak terjadi Aksi Kriminalitas”. Ungkap Bhabin Kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini