Unit Reskrim Polsek Cicurug Polres Sukabumi, Amankan Seorang Paman Yang Diduga Telah Berbuat Cabul Kepada Keponakannya.

0
68
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – L (40) warga Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi harus berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Cicurug, Polres Sukabumi. Pasalnya ia telah melakukan pencabulan terhadap NSA (7) yang merupakan keponakannya sendiri. Newsbin Pada Selasa (19-04-2022).

Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan mengatakan, sebelum ditangkap, pelaku ini telah melakukan pencabulan sebanyak 4 kali terhadap NSA. Setelah mengetahui perbuatan itu, orang tua NSA langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor Cicurug.

“Pada hari Kamis, 14 April 2022 kemarin, kami mendapatkan laporan dari seorang perempuan (ibu NSA/red) terkait adanya peristiwa cabul. Pada saat itu juga kami langsung mengamankan tersangkanya,” ujarnya kepada tim humas polres sukabumi Selasa (19/04/22).

Menurutnya, NSA dan ibunya itu memang tinggal satu rumah dengan pelaku. Bahkan korban sering main dengan pelaku ketika ibunya sedang bekerja.

“Mungkin pas ibunya sedang bekerja, si pelaku ini melakukan aksi tersebut kepada si korban,” bebernya.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, L terancam hukuman penjara selama 15 tahun karena sudah melakukan pencabulan anak di bawah umur. Dan saat ini pelaku sudah kita tahan di Mapolsek Cicurug,” pungkasnya.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini