Bhabinkamtibmas Polsek Cikembar Monitoring Penyaluran Bansos Di Desa.

0
42
Iklan

POLRES SUKABUMI Newsbin.Com – kanit Binmas polsek cikembar Aiptu susilo, lakukan giat monitoring penyaluran bantuan langsung minyak goreng dan sembako di aula desa cibatu kecamatan cikembar kabupaten sukabumi. Newsbin Pada Kamis (21/04/22).

Dalam kegiatan ini, sebanyak 644 orang yang akan menerima bantuan, masing – masing menerima uang tunai sebesar Rp. 500.000 dengan rincian Rp. 300.000 ribu rupiah untuk di belikan sembako, dan Rp. 200.000 untuk di belikan minyak goreng.

“Selanjutnya, Aiptu susilo berikan himbauan kepada seluruh panitia dan masyarakat yang menerima bantuan tersebut , untuk tetap menjaga ketertiban, ke amanan supaya kegiatan ini berjalan lancar,”ujar Susilo kepada tim liputan Humas polres sukabumi.

Kanit Binmas ini, tidak bosan – bosannya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan ajakan vaksinasi baik dosis 1, 2, atau 3 Booster, apalagi kalau mau mudik harus wajib Vaksin lenglap,”tandasnya.

“Alhamdulilah selama pelaksanaan kegiatan monitoring kegiatan penyaluran bansos di desa cibatu kecamatan cikembar berjalan dengan kondusif,”.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini