FKAM Kalsel Lakukan Gerakan Kebersihan Masjid

0
34
Iklan

Banjarmasin Newsbin.Com – Forum Komunikasi Angkatan Muda (FKAM) Kalimantan Selatan melakukan aksi bersih-bersih Masjid. Dimana Masjid yang menjadi target sasaran adalah Masjid Sultan Suriansyah yang beralamat di Jl. Kuin Utara, Banjarmasin. Newsbin Pada Kamis 21/04/2022.

Ketua FKAM Kalimantan, Habibi mengatakan, bahwasanya kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (21/04) dimaksud merupakan salah satu program FKAM di tahun 2022 yang bertujuan agar masjid-masjid menjadi rumah ibadah yang nyaman. 

Ditambahkannya lagi, program bersih-bersih masjid juga merupakan program yang masih bisa dikatakan kecil atapun sebagai langkah awal dari gerakan masyarakat yang akan menjadi gelombang besar nantinya diantaranya gerakan cinta masjid, gerakan kembali ke masjid yang pada akhirnya dapat dijadikan sebagai wahana besar peradaban.

Adapun kegiatan kebersihan yang dilakukan adalah dimulai dari menyapu, mengepel, membersihkan debu karpet hingga membersihkan kamar mandi, tempat wudhu dan lain sebagainya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan takjil persediaan buka puasa dan peralatan kebersihan seperti : sapu, alat pel, tempat sampah, ember pengharum ruangan sikat dan pembersih kamar mandi.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini