Jelang Idul Fitri 1443 H, Polres Lebak Bersama PCNU Lebak Dan Kemenag Lebak Gelar 2000 Vaksin Booster

0
33
Iklan

Lebak Newsbin.Com
Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polres Lebak Polda Banten bekerjasama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lebak dan Kementerian Agama Kabupaten Lebak menggelar Vaksin Booster di Gedung PCNU Lebak Jalan raya Maulana Hasanudin, Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak. Newsbin Pada Kamis (21/4/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. didampingi Para Pejabat Utama Polres Lebak, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Lebak Kyai Syaepudin Asy Syadzily,S.Ag , Kepala Kemenag Lebak K.H. Drs. Badrussalam, Ketua GP Ansor Lebak H. Deden Farhan, Kabid P2P dr. Firman.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,
“Ya hari ini kami, Polres Lebak Polda Banten bekerjasama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lebak dan Kementerian Agama Kabupaten Lebak menggelar Vaksin Booster di Gedung PCNU Lebak Jalan raya Maulana Hasanudin, Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak,” ujar Wiwin.

“Sasaran Vaksinasi adalah dua ribu (2000) dosis yang hari ini dipusatkan di Kantor PCNU Lebak dengan target 400 sampai 500 orang dan selanjutnya akan dilaksanakan MWCNU di 28 Kecamatan Se- Kabupaten Lebak,” kata Wiwin.

Kemudian Kapolres juga menjelaskan Pelaksanaan Kegiatan Vaksin Booster,
“Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Instruksi Mabes Polri dan PBNU Pusat dan kegiatan selama Tiga Hari dari hari ini Kamis tanggal 21/4/2022 sampai dengan Sabtu tanggal 23/4/2022,” jelasnya.

“Kegiatan Vaksin Booster ini dilaksanakan dalam rangka menjelang Hari raya idul Fitri 1443 H, yang mana pada tahun ini pemerintah mengijinkan masyarakat Indonesia untuk melaksanakan mudik atau pulang kampung berkumpul dengan keluarga dengan syarat harus sudah di vaksin booster,” lanjutnya.

“Dengan Vaksin Booster ini diharapkan Warga masyarakat akan mempunyai tingkat kekebalan tubuh yang kuat sehingga aman dari Covid-1 dan bisa berlebaran serta bisa berkumpul dengan keluarga,” harap Wiwin.

Shandy

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini