Tertidur Di TKP Usai Mencuri, Pelaku Di Angkut Polisi.

0
79
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Tertidur dirumah yang dibobol, Satu pelaku di angkut jajaran Satreskrim Polres Lampung Tengah.

Entah apa yang membuat AR (38) warga Kelurahan Seputih, Kecamatan Gunung Sugih, Usai membobol rumah kosong malah tertidur. Newsbin Pada Kamis (21-04-2022).

Diduga usai mengeruk isi rumah korbannya satu dari dua pelaku sampai tertidur lelap menunggu rekannya menjemput di lokasi.

Naas nya AR, Yang terlelap tidur dicurigai oleh warga yang melihat pelaku tertidur di teras rumah korban di Kelurahan seputih jaya, Kecamatan setempat.

Karena curiga, Pelaku langsung diamankan warga dan dilaporkan kepada pihak kepolisian Resort Lampung Tengah.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya SI.K, Iptu Ramadhoni menjelaskan, Saat melaksanakan piket rutin mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada pelaku pencurian diamankan warga.

“Mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pelaku yang diduga membobol rumah kosong diamankan warga, dan saya bersama anggota meluncur ke tempat kejadian perkara,” Jelasnya.

Sesampai di tempat kejadian perkara, Benar ada satu pelaku yang sudah di amankan oleh warga,”kami langsung melaksanakan olah TKP, Dan menginterogasi pelaku,”pungkanya.

Dan pelaku mengakui telah mencuri rumah kosong dengan cara wesmencongkel pintu belakang dan mengambil dua buah unit TV dan satu unit mainan anak-anak.

“Pelaku kami mintai keterangan dan mengaku telah mencuri barang-barang tersebut. Dan dari pengakuan pelaku sampai tertidur karena menunggu jemputan dari rekannya,” Tegas Iptu Doni.

Saat ini pihak kepolisian telah mengantongi identitas rekan pelaku,”Rekan pelaku namanya sudah kita kantongi dan dalam pengejaran, Pelaku di jerat dengan pasal 363 dengan ancaman 7 tahun kurungan penjara,”tutup nya.

Trimo Riadi Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini