Warga Keluhkan Jalan Cibayawak – Peucangpari Desa Pagelaran Terendam Banjir

0
73
Iklan

Lebak Newsbin.Com
Hujan deras dari semalam berakibat meluapnya Sungai Cilangkahan hingga merendam pesawahan dan akses jalan Kampung Cibayawak menuju Kampung Peucangpari, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Newsbin Pada Kamis 21/4/2022.

“,Ramin warga Kampung Peucangpari Desa Pagelaran saat ditemui Tim Awak media pada pukul 13.45 WIB di lokasi jalan yang terendam banjir, mengatakan, “Hujan dari semalam mengakibatkan Sungai Cilangkahan meluap ke pesawahan juga jalan ini,Tadi itu airnya lebih tinggi dibandingkan dengan sekarang, motor dan mobil hingga sekarang tidak bisa melintasi jalan ini karena banjir,” ujarnya.

Lanjut Ramin, “Saya berharap kepada Pemerintah Desa Pagelaran agar jalan ini dipertinggi sehingga nantinya tidak terendam banjir dan aktivitas masyarakat pun tidak terhambat,” tuupnya.

Ditempat yang sama, H Jahroni warga Kampung Jalan Baru Kecamatan Malingping yang menggunakan motor (roda dua) hendak berjualan ke Kampung Peucangpari, balik arah karena tidak bisa melintasi jalan yang terendam banjir tersebut.

“Saya mau berjualan ke Kampung Peucangpari, pas saya lihat jalannya juga kebanjiran dan tidak bisa dilewati sehingga terpaksa balik arah mau pulang lagi,” ucapnya.

H Jahroni juga mengatakan, “Jalan ini kurang tinggi sehingga setiap hujan deras agak lama pasti terendam banjir. Seharusnya pemerintah segera menangani persoalan ini agar pengguna jalan baik masyarakat setempat maupun di luar desa ini tidak merasa terganggu aktivitasnya terutama yang mau melewati jalan ini,” pungkasnya.

Shandy

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini