Polisi Cek TKP Laka Lantas Yang Menyebabkan Korban Jiwa

0
56
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Personil Polsek Tegalbuleud Polres Sukabumi, melakukan pengecekan TKP laka lantas di Jalan Raya Cikaso Tegalbuleud tepatnya di Kampung Gerendel Desa Sumberjaya Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/04/22) sekitar pukul 17.15 wib. Newsbin Pada Jum’at (22-04-2022).

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Tegalbuleud AKP Deni Miharja menerangkan kecelakaan lalulintas tersebut antara kendaraan dumtruck Hino dengan nomor polisi F 8718 TD yang dikemudikan saudara M (48) dengan sepeda motor Honda Beat Street dengan nomor Polisi F 3919 UBC yang dikendarai korban JP (14) seorang pelajar sekolah menengah pertama di Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi.

” Korban dari arah Tegalbuleud menuju Cikaso dimana pas belokan sepeda motor yang dikendarainya mengalami oleng ketika akan menyalip kendaraan sepeda motor yang ada didepannya,” ungkap Deni Miharja

” Lalu sepeda motor yang dikendarai korban tergelincir kesebelah kanan jalan dan menabrak depan kendaraan dumtruck yang datang dari arah yang berlawanan,” sambungnya.

Menurut Deni Miharja korban JP langsung meninggal ditempat dan sepeda motornya mengalami rusak berat sedangkan dumtruck mengalami rusak dibagian depannya.

” Selanjutnya untuk prosesnya akan diserahkan kepada unit Laka Lantas Satuan lalulintas Polres Sukabumi,” pungkas Deni.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini