Polres Barsel : Siapkan 3 Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran Disekitar Kota Buntok

0
162
Iklan

BUNTOK Newsbin.Com – Polres Barito Selatan menyiapkan sedikitnya 3 pos pengamanan dan pelayanan lebaran atau Idul Fitri 1443 Hijriyah, yang berada Kota Buntok dan sekitarnya. Newsbin Jumat (22/4/2022).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Barito Selatan, AKBP Yusfandi Usman usai apel gelar pasukan operasi ketupat telabang 2022, di Aula Mapolres Lama, jalan tugu Buntok.

Pengamanan dan pelayanan tersebut difokuskan pada 3 titik, yakni pos lantas Kangkung, Plaza Beringin dan Bundaran Sanggu.

“Tiga pos pengamanan dan pelayanan ini juga dimanfaatkan sebagai pos pelaksanaan vaksin,” kata Kapolres.

Perwira berpangkat melati dua itu melanjutkan, bagi masyarakat yang hendak vaksin bisa mendatangi posko-posko tersebut setiap harinya.
Ia mengatakan bahwa kegiatan ini menginformasikan kepada masyarakat bahwa sejak 22 April-9 Mei 2022 dilaksanakan operasi ketupat telabang yakni pengamanan kegiatan masyarakat dalam mengakhiri bulan ramadhan dan menyambut idul fitri.

Sehingga, sambung dia, pihaknya dibantu Pemda, Kodim dan seluruh instansi terkait untuk bersama-sama melaksanakan pengamanan secara terpadu yang akan difokuskan di beberapa titik.

“Jadi masyarakat pada saat mudik seluruhnya akan terlayani dengan baik,” pungkasnya.

(Herman)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini