Bakti Sosial Kodim 1208/Sambas Gelar Kegiatan Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan.

0
162
Iklan

Sambas Newsbin.Com – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P dan Personil dari Kodim 1208/Sambas serta Ketua Persit Kartika Candra Kirana LII Dim 1208/Sambas Ny. Artifa Dadang Armada Sari diikuti Pengurus membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan Makodim. Newsbin Pada Sabtu (23-04-2022).

Kegiatan dalam rangka berbagi itu menyasar kepada warga yang melintas di depan Makodim 1208/Sambas Jalan Tabrani ,Desa Lumbang, Kec. Sambas Kab. Sambas, dengan mengangkat tema “Kokohkan Diri Tingkatkan Tingkatkan Kepedulian Antar Sesama Di Bulan Suci”

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1208/Sambas, Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P. Pasi Ops Kodim 1208/Sambas, Kapten Inf S.P Sitinjak, Pasi Intel Kodim 1208/Sambas, Kapten Kav Laode M. Syahrir, Ketua Persit KCK Cabang LII 1208/Sambas, Ny. Artifa Dadang Armada Sari, Wakil Ketua Persit KCK Cabang LII 1208/Sambas, Ny. Sumaji, dan pengurus serta Anggota Kodim 1208/Sambas.

Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari S.I.P menjelaskan, pembagian takjil gratis berupa kueh untuk berbuka puasa dan dilakukan tepat ketika menjelang waktu berbuka puasa Ramadhan 1443H.

“Kita membagikan takjil ini tujuannya supaya para pengendara dapat berbuka puasa tepat waktu, karena kita tahu ditengah kesibukannya itu mereka tidak sempat membeli takjil.

Dengan membagikan takjil ini, setidaknya kami dapat berbagi kebahagiaan dengan mereka dimasa pandemi Covid-19 di Bulan Ramadhan ini,” Katanya.

Disamping itu, dikatakan oleh Dandim pembagian takjil tersebut juga sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi Kodim 1208/Sambas dengan masyarakat sesuai dengan tema “Kokohkan Diri Tingkatkan Tingkatkan Kepedulian Antar Sesama Di Bulan Suci” kegiatan tersebut merupakan bukti nyata kedekatan TNI dengan rakyat, Ujar Komandan Kodim.

“Kita dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga juga untuk menjalin silaturahmi. Meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan sekarang ini,” Ungkapnya.

Selain membagikan takjil, para personel Kodim Sambas dan Persit Kartika Candra Kirana LII Dim 1208/Sambas juga tidak lupa memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Kita tidak henti-hentinya mengimbau warga agar mematuhi prokes Covid-19, sehingga upaya bersama ini dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kab. Sambas,” Pungkasnya.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini