Cegah Premanisme Dan Pemalakan Polisi Bina Juru Parkir

0
81
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kegiatan harian dalam rangka ops pekat lodaya 2022, Polsek Nagrak Telah melakukan pembinaan kepada petugas parkir liar yang ada di depan toko pakaian di Nagrak, Sabtu (23/04/2022) sekira jam 10.30 Wib, bertempat Depan toko pakaian Pasar Nagrak Kabupaten Sukabumi. Newsbin Pada Sabtu (23-04-2022).

PS.Kanit Reskrim Polsek Nagrak Aiptu Sudiyanto bersama Anggota Reskrim Polsek Nagrak Polres Sukabumi, telah melakukan pembinaan 1 (satu) orang tukang parkir yang ada di depan Toko pakaian Nagrak.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman mengatakan siang ini dikantornya bahwa pembinaan terhadap juru parkir itu dalam rangka mencegah terjadinya kegiatan premanisme diwilayahnya.

” Jangan sampai para juru parkir tersebut melakukan pemaksaan meminta uang kepada pelanggan toko yang sedang berbelanja dan memarkir kendaraannya,” ungkapnya.

Adapun juru parkir yang di bina tersebut bernama Unang Mulyafi (49) seorang buruh harian lepas warga Kp.Nagrak Desa Nagrak Selatan Kec. Nagrak Kabupaten Sukabumi.

Menurut Deden Kanit Reskrim Polsek Nagrak kepada yang bersangkutan di himbau saat memarkirkan kendaraan yang di gunakan oleh para nasabah dan yang lagi belanja agar menjaganya dengan teliti , dan saat menerima imbalan dari pemilik kendaraan harus sopan serta tidak meminta dengan memaksa juga di himbau agar tidak meminum minuman keras (mabuk – mabukan) lalu memakai Masker.

” Tukang parkir tersebut siap menjalankan hibauan tersebut,” pungkasnya.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini