FKAM Kalsel Kembali Beraksi Giat Bersih-Bersih Masjid

0
48
Iklan

Banjarmasin newsbin.com – Dalam upaya memaksimalkan salah satu Program FKAM Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Tim Aksi Bersih-bersih Masjid kembali melaksanakan kegiatan aksinya di Masjid Agung Miftahul Ihsan Jl. Pangeran Antasari No. 1 Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah. NewsBIN pada Sabtu 23/04/2022.

Dari aksi yang berlangsung pada Sabtu (23/04) FKAM Kalsel melalui timya menyiapkan peralatan berupa sapu, alat pel lantai, tempat sampah, serok sampah, pengharum ruangan dan sikat.

Bersih-bersih masjid dilakukan dengan menyedot debu di karpet, menyapu lantai masjid, termasuk membersihkan area halaman, tempat berwudhu, dan kamar kecil.

Aksi Bersih-Bersih Masjid diharapkan mampu menggerakkan masyarakat terutama generasi muda untuk selalu memperhatikan kebersihan masjid. Masjid adalah tempat pilihan utama untuk beribadah sehingga penting untuk menjaga kebersihan dan kenyamanannya.

Sebagaiamana diungkapkan Muhammad Reza Pahlevi selaku
Ketua Angkatan Muda Masjid Agung Miftahul, Alhamdulillah walaupun sebenarnya petugas kebersihan dimasjid ada namun dengan adanya kegiatan Aksi Bersih-Bersih Masjid sangat mendukung agar Remaja masjid lebih mencitai masjid.

Kegiatan itu, lanjutnya, dilakukan untuk memberikan contoh dan menumbuhkan kepedulian masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Rls/Rzq. Kaperwil. Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini