Ormas Gerakan Repormis Islam(GARIS). Sukabumi Raya Dpc Nagrak Berbagi Takjil Dan Santunan Anak Yatim Piatu Di Bulan Suci Ramadhan

0
227
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kegiatan para Anggota Garis dpc Nagrak Berbagi takjil dan Santunan Anak Yatim Piatu Dijalan Alternatip Jelegong kabupaten, Sukabumi. Newsbin, Sabtu (23/04/2022).

Dalam Rangka meningkat kan ibadah dibulan Suci Romadhon ini , Anggota Garis Yang Ada di dpc Nagrak kecamatan Cibadak Lakukan kegiatan bagi -bagi Takjil dan Santunan Anak -Anak untuk Masyarakat hususnya bagi pengendara Yang Lewat.

Selanjutanya, kata ketua Garis Dpc Nagrak Bpk Eloy/ Abah Tono. Kegiatan ini sering di laksanakan padaa bulan suci romadhon , Dan setiap dpc Garis Sukabumi Raya , Dalam.meningkatkan ibadah puasa serta memberikan sedikit mangpaat bagi anak -anak Yatim Piatu,,”ujarnya.

Pembagian ini menyipakan 500 box Snack takjil Yang di siapkan unyuk di berikan kepada masyarakat dan pengendara , semoha bisa memberikan mangpaat Dalam berbuka puasa dibulan suci romadhon ini,”ungkap nya

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini