DANYONIF MEKANIS 741/GN GELAR KORPS RAPORT PINDAH SATUAN

0
253
Iklan

Jembrana Newsbin.Com – Sebagai penghormatan dan penghargaan bagi prajurit Garuda Nusantara yang akan melaksanakan pindah satuan. Kali ini, Yonif Mekanis 741/GN menggelar acara Korps Raport Pindah Satuan. Acara tersebut diselenggarakan di Mako Yonif Mekanis 741/GN. Newsbin Pada Minggu (24-04-2022).

Acara Korps Raport Pindah Satuan dipimpin langsung oleh Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P,. Ketiga Prajurit Garuda Nusantara tersebut yang melaksanakan pindah satuan adalah Letda Inf Sukardi, S.T.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P,. Menyampaikan “Perpindahan tugas merupakan suatu hal yang perlu dilakukan untuk kepentingan organisasi dan pembinaan karier bagi Prajurit.

Oleh karena itu Kepada Personel yang melaksanakan Pindah Satuan beserta keluarga laksanakan tugas dengan baik dan segera beradaptasi dengan lingkungan baru”.

“Saya berharap pengalaman berdinas selama di Yonif Mekanis 741/GN ini dapat dijadikan bekal untuk terus berkarya dalam pengabdian kepada Nusa dan Bangsa”. Tambah Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P,.

Acara tradisi Korps Raports Pindah Satuan Yonif Mekanis 741/GN tersebut diharapkan dapat memberikan semangat kepada Prajurit yang akan beralih tugas di Kesatuan yang baru. Dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap Satuan lamanya.

DISIPLIN – TANGGUNG JAWAB – SETIA KAWAN

@riza_th_
@yonifmekanis741
@kodam.ix.udayana
@tni_angkatan_darat
@puspentni

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini