Kapolres Barsel : Apresiasi Lomba Tanglong Terlaksana Berkat Semua Peserta Dan Masyarakat Ikut Vaksin Covid-19.

0
88
Iklan

BUNTOK Newsbin.Com – Lomba Tanglong dan bagarakan sahur yang dilaksanakan di Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan pada Sabtu (23/4/2022) malam, adalah sebuah bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Newsbin Pada Minggu (24-04-2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Barsel, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. di sela kegiatan lomba.

“Dibantu Polsek juga, pengamanan dilakukan sebagai wujud kebanggaan kita kepada masyarakat, ucapan terima kasih juga kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin selama ini,” ucapnya.

“Acara ini bisa dilaksanakan karena capaian vaksin kita, khususnya di kabupaten Barito Selatan sudah melebihi target secara nasional,” tambah Yusfandi mengapresiasi.

Untuk itu, dia kemudian berharap dengan suksesnya penyelenggaraan lomba Tanglong dan bagarakan sahur ini bisa menjadi momentum bagi masyarakat menjalankan tatanan kehidupan yang normal kedepannya.

“Sehingga kedepannya ini merupakan momentum yang tepat untuk melaksanakan takbiran, dan kita bisa menyambut idul Fitri secara bersama-sama, secara meriah dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” demikian pungkas Kapolres.

Pada kegiatan yang dilaksanakan oleh SAPMA PP, HMI, PMII Barsel tersebut sebagai panitia, didukung oleh PLT. Ketua MPW PP Provinsi Kalimantan Tengah, Muhammad Syauqie dan Ketua DPD KNPI Barsel, Akhmad Akmal Husein, PT. MUTU, Bank Kalteng, Bank BRI, PDAM Tirta Barito dan Telkomsel.

Dari 20 peserta yang ikut lomba, keluar sebagai juara I adalah Masjid Al-Mukarramah, Kamper, juara II Langgar Nurul Hidayah, Jl. Agung dan juara III Langgar Ar-Rida, Jelapat, serta juara harapan I adalah Langgar As-Syifa, Kaladan.

(Herman)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini