Luar Biasa..!!! Banjir Akibat Dampak Proyek, Kenapa Harus Dikatakan “Sebagai Toleransi Perusahaan”..???

0
177
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – diakibatkan dampak dari pembangunan Proyek Indomarco belum terjawab dengan maksimal, karena disini antara sebuah kebijakan perusahaan atau bentuk pertanggung jawaban pihak perusahaan terkait dengan Amdal. Newsbin, pada Minggu, 24/04/2022.

Dalam pelaksanaan pembangunan seharusnya memang segala sesuatunya di perhitungkan, apalagi membangun sebuah Perusahaan yang bisa dikatakan Perusahaan besar seperti membangun gudang Indomarco.

Dampak dari pembangunan pun seharusnya juga sampai kepada perhitungan terburuk sebelum palaksanaan, bukan harus bersigap ketika ada permasalahan yang mencuat, pembangunan yang dimaksud terletak di wilayah Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, tepatnya di sebrang daeler Nisan Jalan Lingkar Selatan, (Jalur).

Dampak dari pembangunan gudang Indomarco ini, beberapa penghuni warung di depan yang rapat berdampingan dengan lokasi Proyek, tepatnya sebrang Kantor Imigrasi Sukabumi yang terdampak dari pembangunan tersebut mengalami kebanjiran di setiap kali turun hujan.

Sebetulnya dari kejadian pertama sudah melakukan konfirmasi kepada Pelaksana pembangunan namun jawab nya nanti akan ada upaya sebagai penyelsaian.

Dari jawaban yang nanti tersebut, akhirnya berlanjut konfirmasi kepada Sang Pelaksana atau bisa dikatakan pemegang tender Proyek pembangunan gudang Indomarco, namun sampai detik ini bukan jawaban yang jelas yang seharusnya diterima, akan tetapi yang dikatakan pihak perusahaan hanya sebuah toleransi pihak Perusahaan yang tidak rasiona (tidak masuk akal).

Didalam kejadian yang menimpa tersebut seharusnya ini adalah bentuk pertanggung jawaban pihak Perusahaan, bukan sebuah Toleansi Perusahaan, karena dampak dari pembangunan tersebut mengakibatkan banjir yang tidak ada hentinya ketika turun hujan.

Warga terkena dampak mengatakan, “Sejak dulu sampai saat sebelum berdirinya Proyek pembangunan gudang Indomarco, tidak pernah mengalami banjir, mau sebesar apapun hujan nya, akan tetapi, setelah dinding Proyek di bangun terjadilah banjir seperti sekarang ini, dan banjir tersebut tidak adanya sela untuk saluran air yang habis terbangun oleh dinding areal Proyek, kejadian banjir seperti ini bukan baru kali ini, akan tetapi sejak 4 bulan yang lalu, kenapa ” Jelasnya.

Sampai berita ini di tayangkan, pihak Pelaksana Proyek hanya bisa menyampaikan apa yang menjadi keluhan korban banjir terdampak dari pembangunan Proyek tersebut, dan belum ada solusi jelas dari pihak Perusahaan akibat kejadian ini

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini