Paguyuban Driver Ambulance Se-Lebak Gelar Buka Bersama, Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

0
94
Iklan

LEBAK Newsbin.Com – Paguyuban Driver Ambulance Se-Kabupaten Lebak (PADS) menggelar acara buka puasa bersama di alun-alun Rangkasbitung, Bukber tersebut untuk mempererat tali silaturahmi sesama driver ambulance, juga bertujuan untuk meningkatkan etos kinerja dan pelayanan kepada masyarakat ke depan.Newsbin Minggu 24/04/2022

“Jumlah anggota PADS Lebak, sebanyak 60 orang. Anggota semua dari driver ambulance Puskesmas, Klinik dan Rumah Sakit. Tujuan bukber ini, selain mempererat silaturahmi juga membekali anggota PADS soal kinerja driver ambulance. Sehingga ke depan kita lebih bekerja professional, dan meningkatkan solidaritas, sinergitas antar anggota. Tentunya ertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat” ujar Penasehat PADS Lebak, Andi pada awak media.

Menurut Andi, driver ambulance memiliki peranan penting dalam membantu pihak medis untuk penanganan kedaruratan. Sehingga, sangat penting adanya paguyuban dimana semua saling memberikan saran dan masukan di antara kekurangan satu sama lain.

“Tugas driver ambulance harus sigap dalam urusan kedaruratan, terlebih pasien yang perlu penanganan cepat,” tegasnya.

Senada dikatakan Epul, anggota PADS Lebak. Menurutnya, acara silaturahim paguyuban driver Lebak ini sangat positif, sehingga perlu ditingkatkan.

“Alhamdulilah, dari Dinas Kesehatan sangat mengapresiasi dengan adanya paguyuban driver ambulance ini, karena dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tentunya menyangkut urusan kemanusiaan, dan kami juga berharap, acara seperti ini perlu ditingkatkan” pinta Epul.

Pantauan awak media di lapangan, selain anggota PADS Lebak, acara bukber ini juga dihadiri oleh driver ambulance dari luar wilayah Kabupaten Lebak.

shandy

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini