PT. Arwana Citramulia Tbk Dukung Program Binter TNI AD Dan Beasiswa Prajurit

0
53
Iklan

JAKARTA Newsbin.Com – Kepala Staf Angakatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M. secara simbolis menerima hibah dari PT. Arwana Citramulia Tbk berupa keramik untuk mendukung Program Binter TNI AD serta beasiswa bagi pendidikan prajurit TNI AD yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT. Arwana Citramulia Tbk Tandean Rustandy di Mabesad, Jakarta. Newsbin Pada Minggu (24-04-2022).

Pada acara penandatangan hibah tersebut PT. Arwana Citramulia Tbk, memberikan bantuan hibah keramik sebanyak 40.000 m² serta beasiswa sejumlah Rp. 2 milyar untuk pengembangan pendidikan prajurit di lingkungan TNI AD.

Kasad dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerja sama maupun pemberian bantuan dan kontribusi dari PT. Arwana Citramulia Tbk. yang diwujudkan dalam bentuk hibah berupa keramik dan beasiswa kepada TNI Angkatan Darat yang akan digunakan dalam mendukung program pembinaan teritorial dan peningkatan pendidikan.

“Selama ini, PT. Arwana Citramulia Tbk. telah banyak memberikan bantuan dan melakukan berbagai kerja sama dengan satuan-satuan jajaran TNI Angkatan Darat.

Hal tersebut, tidak lain merupakan realisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diwujudkan tidak dalam bentuk dana atau uang, melainkan dalam bentuk barang, yaitu keramik.

Program ini dilaksanakan oleh PT. Arwana Citramulia Tbk. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan, “ ujar Kasad dalam sambutannya.

Lebih lanjut disampaikan Kasad, tujuan dari program pemberian CSR tersebut tentunya sangat selaras dengan program Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan oleh TNI AD, di mana keduanya bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kerja sama yang telah terjalin antara TNI AD dan PT. Arwana Citramulia Tbk. ini merupakan sebuah contoh konkret sinergi antara program-program sosial kemasyarakatan dari perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Indonesia dengan program pembinaan teritorial TNI AD, “ imbuh Kasad.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini