PUBLIKASI PROGRAM, USAID MADANI BERKOLABORASI DENGAN DISKOMINFOSAN KAB. SUKABUMI

0
39
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Sebelumnya 23 maret 2022 dilakukan FGD tentang rencana tindak lanjut kerjasama publikasi antara USAID Madani  dengan Diskominfosan Kab. Sukabumi, hal itu bertujuan meningkatkan kerjasama berkelanjutan antara
Civil Society Organization (CSO) dengan pemerintah  bidang Komunikasi dan Publikasi terkait Program USAID Madani di Kab,Sukabumi. Newsbin Pada Minggu (24-04-2022).

Dalam paparannya perwakilan FC Madani Sukabumi, Dian Anggraeni menerangkan agenda startegis yang telah dilakukan rentang tahun 2020 s/d 2024 berprinsip pada Demokrasi dan Desentralisasi, Peningkatan Kapasitas organisasi masyrakat setempat (OMS),Tata kelola Pemerintahan yang Kolaboratif serta Menuju Kemandirian.

“Banyak sekali CSO yang kami bina, fokus kami ada di masyarakat melalui CSO yang akan berkolaborasi dengan pemerintah, karena itu salah satu inovasi dari program MADANI, harapan kami kolaborasi Dinas dengan CSO akan membuat dampak lebih baik untuk masyarakat” jelasnya.

Peogram USAID Madani di Kab. Sukabumi, lanjut Dian, sudah masuk Tahun ke tiga  pada tahun 2022, karena itu untuk mensosialisasikan sekaligus meningkatkankan efektivitas program perlu dilakukan kolaborasi dalam publikasi.

Team Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini