Wadanyonarmed 3/105 Tarik/NP Resmi Tutup Giat OJT Taruna Akmil TK 1/Koptar Di Yonarmed 3/105 Tarik/NP

0
48
Iklan

Magelang Newsbin.Com – Sebanyak 18 Taruna Akademi Militer tingkat I/Koptar khususnya kecabangan Armed melaksanakan kegiatan On The Job Training (OJT) selama 7 hari di Yonarmed 3/105 Tarik/NP telah selesai. Acara pelepasan ini dilaksanakan di ruang transit Mako Yonarmed 3/105 Tarik/NP. Newsbin Pada Minggu (24/4/2022).

Hadir dalam acara tersebut Wadanyonarmed 3/105 Tarik/NP Mayor Arm Hendriyana,S.Sos., M.M., serta seluruh perwira jajaran Yonarmed 3/105 Tarik/NP dan para Taruna Akmil TK I/Koptar kecabangan Armed. Rangkaian kegiatan diawali pengarahan oleh Wadanyonarmed 3/105 Tarik/NP, penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan Taruna Akmil, pemberian cindera mata serta diakhiri dengan foto bersama.

“Melalui On The Job Training ini para Taruna sebagai calon pemimpin TNI AD di masa mendatang dapat mengerti tugas dan tanggung jawab yang akan diemban nantinya setelah dilantik menjadi seorang perwira dengan pangkat Letnan Dua,” ujarnya.

Selain itu, Salah satu Taruna Akmil TK I/Koptar mengatakan. “Meski waktu On The Job Training (OJT) di Satuan Yonarmed 3/105 Tarik/NP relatif sangat singkat, namun kami dapat mendapatkan berbagai teori ilmu kemiliteran di lapangan dengan baik,” imbuhnya.

Bukan hanya itu, mereka juga dapat beradaptasi dan berkomunikasi dengan prajurit Yonarmed 3/105 Tarik/NP secara baik, sehingga kegiatan OJT di satuan Yonarmed 3/105 Tarik/NP berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini