Komunitas Panther Pati (KOMPI) Bersama Kodim 0718/Pati Menggelar Kegiatan Bakti Sosial Ditengah Bulan Ramadhan 1443 H Dengan Tema “KOMPI Berbagi.”

0
98
Iklan

Pati Newsbin.Com – Rangkaian kegiatan bakti sosial dilaksanakan tadi sore mulai pukul 17.00 wib bertempat di depan markas Kodim 0718/Pati Jl. Panglima Sudirman No. 69 Pati berupa pembagian takjil kepada masyarakat serta pengguna jalan yang melintas di depan Makodim. Newsbin Pada Senin (25/04/2022).

Sebanyak 500 takjil berupa kue dan teh manis dalam kemasan dibagikan dalam kegiatan tersebut.

Didampingi Para Perwira Staf Kodim, Ketua Kompi Endro Sriyoto, pengurus dan anggota Komunitas Kompi, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P juga terlihat turut membagikan takjil dalam acara tersebut.

Selain berbagi takjil, rangkaian kegiatan bakti sosial lainnya adalah pemberian santunan kepada anak Yatim serta kepada anggota Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Pati sebanyak 10 orang dilanjukan dengan acara berbuka puasa bersama di aula Suluh Bakti Kodim Pati dan shalat Maghrib berjamaah.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0718/Pati mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak canggung dan segan untuk berkunjung ke Kodim Pati.

“Komunitas Kompi ini menurut saya cukup besar karena anggotanya tersebar di berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Pati bahkan bisa sampai ke tingkat Nasional,”Ujar Dandim.

Dandim juga menyampaikan apresiasi kepada Kompi yang telah menggelar kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Makodim Pati.

Ia juga mengajak kepada masyarakat agar tidak segan dan takut apabila ingin berkunjung ke Kodim Pati, karena Kodim Pati sangat terbuka kepada siapa saja.

“Disini saya juga ingin menyampaikan bahwa Kodim Pati ini merupakan tempat kita bersama, jangan ada anggapan kalau Kodim itu tempatnya Militer saja, namun Kodim ini adalah tempat kita bersama,” tandas Dandim.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini