Tim Safari Ramadhan Desa Akar Akar Melaksanakan Safari Ke 7 Di Masjid Ainul Yaqin Dusun Otak Lendang Desa Akar Akar .

0
28
Iklan

Lombok utara Newsbin.Com – SiD Akar Akar , Malam ke 23 Ramadhan 1443 H Tim Safari Desa Akar Akar Bersilaturrahmi dengan Jamaah Masjid Ainul Yaqin Dusun Otak Lendang . Turut hadir juga pada kesempatan malam ini Tim Safari Ramadhan dari pondok Pesantren Tarbiyah Islamiyah Kopang Desa Medana Lombok Utara. Newsbin Pada Senin (25-04-2022).

Safari malam ini di pimpin langsung oleh Bapak Kepala Desa Akar Akar ( Akarman, S.Sos ) pada sambutannya beliu mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim safari yang hadir pada malam ini dan semua masyarakat jamaah masjid Ainul yakin serta selamat datang dan bergabung kepada Tim Safari dari pondok pesantren Tarbiyah Islamiyah yang juga sudah bersama-sama hadir di tengah-tengah kita semua pada malam hari ini, yang nantinya akan memberikan kita Tausiyah serta siraman rohani terkait dengan Uraian hikmah Ramadhan .

Seperti biasa pada sambutannya Bapak Kepala Desa Akar Akar Menjelaskan program-program yang akan di laksnakan pada tahun 2022 . Seperti realisasi pada bidang pembangunan sarana prasarana pengadaan jaringan air bersih untuk konsumsi masyarakat yang dimana pada tahun ini pemerintah Desa Akar Akar memberikan prioritas utama untuk Dusun otak lendang berupa pengadaan pipa jaringan air bersih.

Pada akhir sambutannya beliu mengingatkan untuk semua jamaah yang belum melaksanakan Vaksinasi dosis lengkap untuk menghubungi perangkat kewilayahan untuk di data dan akan di buatkan jadwal vaksinasi oleh tim vaksinator dari Tenaga Kesehatan UPTD Blud Puskesmas Bayan.

Kemudian mengajak kepada semua warga masyarakat untuk mendukung setiap program pemerintah dari pemerintah pusat sampai pemerintah di tingkat Desa.

Setelah memberikan Sambutan Bapak Kepala Desa Akar Akar memberikan sebuah Bingkisan berupa Speaker Aktif / Warless kepada Pengurus Masjid Ainul Yaqin Sebagai bentuk dukungan kegiatan keagamaan oleh pemerintah Desa Akar Akar kepada Jamaah Masjid Ainul Yakin Dusun Otak Lendang.

Adapun petugas shalat isya dan Terawih malam ini :

  • imam : Bapak Mahmuddin, S.Pd
  • shalawat : Muhajirin
  • Tausiyah : Haji Ahmad Hambali, SH. M.M.Pd
    ( Pimpinan Pondok Pesantren Tarbiyah Islamiyah Kopang Desa Medana )

Minggu24april2022M

23Ramadhan1443H

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini