AHMADI KEPALA DESA KARANG RAJA BERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM PIATU

0
316
Iklan

Lampung selatan Newsbin.Com
Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh berkah ini dimanfaatkan oleh segenap umat muslim yang ada di seluruh dunia untuk beramal ibadah. Newsbin Pada Selasa (26-04-2022).

Berbagai cara kebaikan yang di lakukan dan salah satu nya adalah berbagi dan menyisihkan sedikit harta benda untuk di berikan kepada yang membutuhkan.

Salah satu kegiatan tersebut di lakukan oleh bapak Ahmadi selaku kepala desa karang raja kecamatan Merbau Mataram kabupaten Lampung Selatan.
Kurang lebih 50 anak yatim piatu yang di kumpulkannya pada hari Senin 25/04/22 sekira pukul 17.00 wib.

Dalam acara tersebut Ahmadi secara pribadi memberikan santunan kepada mereka, bukan hanya itu Ahmadi juga mengajak mereka untuk ikut serta dalam acara berbuka puasa bersama dalam menjalankan ibada puasa di bulan suci ramadhan.

Dalam kesempatan berbagi tersebut Ahmadi berharap setidak nya bantuan tersebut dapat sedikit membantu untuk meringankan beban dari mereka apalagi di masa masa seperti saat ini walau nominal yang di berikan tidak lah begitu besar.

Dalam acara santunan tersebut di hadiri juga oleh bapak ngatno selaku Babinsa serta aparatur perangkat desa karang raja kecamatan Merbau Mataram serta beberapa toko agama.

“,Mudah mudahan acara ini di ridhoi oleh Allah subhanahu Wa ta’ala, dan dapat bermanfaat bagi anak anak yatim.berbagi pada anak anak yatim tidak akan mengurangi Rizki kita tapi malah sebaliknya asal kita berbagi dengan iklas’, ungkap Ahmadi.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini