SANTUNI ANAK YATIM CV. BAJA
BERBAGI MENJELANG HARI RAYA

0
74
Iklan


Tanjung bintang Newsbin.Com
Menjelang hari raya idul fitri masih di bulan yang suci CV. BAJA tanjung bintang memberikan santunan kepada anak yatim piatu di sekitaran kantor cv.baja total anak yang di beri santunan berjumlah 15 anak anak. Newsbin Pada Selasa (26-04-2022).

Dalam penyampaian nya andre selaku wakil direktur cv.baja. mengucap kan ribuan terima kasih kepada pihak pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Andre pun berharap kedepan nya bisa menambah jumlah anak yatim yang di beri santunan.

Andre pun berharap kedepan nya lebih banyak lagi warga penerima bantuan pangan mau bergabung ke cv. Baja selaku sublayer bahan bahan pokok, sehinga dapat meningkat kan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam penjelasan nya andre mewakili cv.baja menjelaskan bukan hanya menyantuni anak yatim, tapi cv baja pun berkomitmen akan selalu bergotong royong kepada keluarga penerima manfaat, salah satu contoh kalau keluarga penerima manfaat mendapat musibah CV. BAJA akan memberikan santunan kepada keluarga penerima manfaat (kpm)

Salah satu anak yatim piatu yang awak media wawancara menyampaikan sangat senang dan gembira dengan pemberian dari CV. BAJA. (celetus anak yang imut galang)

Kades jati indah IBDI IRWANTO SE
perwakilan kepala desa tanjung bintang menyampaikan sangat mendukung dengan program cv.baja terkait santunan anak yatim piatu, beliau pun menyampaikan kepada media semoga cv. baja, kedepan nya lebih maju sehinga dapat menerus kan program program sosial yang ada di cv. Baja.

IBDI IRWANTO SE. berharap kedepan nya lebih banyak lagi KPM yang mau bergabung ke CV. BAJA tanpa ada paksa an dan berdasar kan kemauan masing masing KPM.

Salah satu anggota KPM yang egan di sebut kan nama nya dan secara kebutan ikut hadir sangat terharu dengan acara yang di gelar oleh CV. BAJA secara tidak langsung KPM sudah ikut membantu dengan sesama melalui CV. BAJA.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini