Cut and Fill Bodong Alias Tidak Mempunyai Dokoment Di Dekat TPA Punggur

0
61
Iklan

Batam Newsbin.Com – Batam Team Investigasi Duta-Pena Lampung,melakukan Investigasi dilahan Hutan lindung, yang berdekatan dengan pembuangan sampah terakhir di TPA Punggur. Newsbin Pada Rabu 27/04/2022.

Team yang bergerak dari Duta-Pena melakukan Investigasi,dipimpin Dermawan Alam Syah,mencari fakta dan kebenaran adanya cut and fill di Punggur.

Didapat sebuah Beko dan beberapa Dumtruk/lori yang sedang melakukan aktifitas,begitu didatangi dari team investigasi dan Darmawan Alamsyah,me nanyakan siapa pengusaha kontraktornya cut and fill,justru perlahan-lahan bubar.

Dengan perginya Dumtruk, dan berhenti operator Beko menambah kecurigaan yang sangat kuat bahwa cut and fill ini bodong(zhonk Dukument)

Team investigasi makin mengejar narasumber yang berada dilokasi,mengaku tidak tahu menahu karena mereka hanya pekerja yang mencari nafkah.

Diduga kuat oknum Bp Batam bagian lahan atau pemegang wilayah bagian Nongsa ikut andil didalamnya, hutan lindung yang seharusnya dilestarikan justru diporakporandakan untuk memperkaya diri.

Sudah tentu tahu,itu kawasan hutan lindung,karena sifat tamak dan serakah penguasa dan yang mengabaikan Wewenang dan tugas sebagai aparatur negara.

Team investigasi dipimpin Dermawan Alamsyah,tidak akan pernah mengganggu pengembangan Kota Batam, tapi yang sesuai dengan peraturan BP Batam dan Wali Kota Batam,untuk kepentingan masyarakat bukan untuk mem perkaya diri sendiri.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini