Cek Kesiapan Anggota, Div Propam Polri Kunjungi Pos Yan Operasi Ketupat Candi Polres Blora

0
46
Iklan

Blora Newsbin.Com – Mudik Lebaran Tahun 2022 berbeda dibanding 2 tahun lalu. Tahun ini dipastikan jumlah pemudik mengalami lonjakan karena ada pelonggaran.

Untuk memastikan pemudik aman dan sehat, Divpropam Mabes Polri terjun melakukan pengecekan ke wilayah hukum Polres Blora Polda Jawa Tengah. Newsbin Pada Jum’at (29-04-2022).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Katim dari Div Propam Polri Kombes Pol Gatot Sujono,SIK dan didampingi oleh tim Bidpropam Polda Jawa Tengah.

Kombes Pol Gatot Sujono,SIK mengatakan, mudik lebaran kali ini akan berbeda dari tahun sebelumnya. Pasalnya, tahun ini dimungkinkan adanya lonjakan pemudik setelah 2021 ada kebijakan pemerintah untuk mengimbau masyarakat agar tidak mudik.

“Hari ini kami mengecek pos pelayanan yang akan dilintasi pemudik dan memastikan bahwa anggota siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kombes Pol Gatot Sujono, kemarin saat berada di Pos Pelayanan OKC Alun Alun Blora.

Tim Mabes Polri ini meninjau langsung kesiapan personel yang sedang bertugas di Pos Pelayanan (Posyan) Alun-Alun Blora dan sejumlah fasilitas yang ada di pos ini.

“Di tempat ini tidak ditemukan pelanggaran anggota. Di sini juga termasuk tempat yang bagus dan nyaman untuk istirahat personel maupun pemudik. Apalagi Pos Yan dibangun dengan unik seperti ini. Semua menggunakan etnik kayu jati yang melambangkan budaya dan kearifan lokal Blora,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Divpropam Polri di Posyan Alun-Alun Blora dalam rangka Wasdal Operasi Ketupat Candi 2022.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa menjadikan koreksi bagi semua personel kami terkait mudik sehat, aman dan selamat,” ucapnya

Kapolres mengungkapkan, Pospam dan Posyan ini dibangun untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pemudik.

“Kami terjunkan personel untuk memastikan masyarakat yang mendahului mudik bisa tetap terlayani keamanan dan kenyamanan di jalan,” tutup Kapolres.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini