LDII Kotabaru Bersilaturahim Dengan Tokoh Agama

0
73
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Kotabaru Drs. H. Murdianto, M.Sc diwakili Wakil Ketua H. Sugino Darto, SE melakukan silaturahim dengan Ulama Sekaligus Ketua MUI Kabupaten Kotabaru KH. Muhyar Darmawi, BA. NewsBIN pada Jum’at 29/05/2022.

Dihari dan momen yang sama H. Sugino juga bersilaturahim dengan Ulama yang merupakan pengurus MUI sekaligus Ketua FKUB Kabupaten Kotabaru KH. Muhtasor, S.Ag dan Kepala Desa, Badriansyah, tempat Sekretariat DPD LDII Kotabaru berkantor, yakni Desa Gunung Ulin, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kunjungan Wakil Ketua DPD LDII Kotabaru kepada pemuka agama dan tokoh masyarakat yang dilaksnakan pada hari Jum’at (29/04/2022), mendapatkan sambutan yang baik dari para tokoh tersebut di kediamannya masing-masing.

Ungkapan terimakasih pun terlontarkan dari para tokoh dimaksud, serta permohonan maaf terhadap warga LDII Kotabaru. Mereka juga menitipkan salam kepada seluruh pengurus dan warga LDII Kotabaru.

Di akhir temu singkatnya, silaturahim diwarnai dengan pemberian tali asih oleh LDII Kotabaru kepada Ketua MUI dan FKUB serta Kepala Desa Gunung Ulin berupa Sarung.

Lebih luas dijelaskan H. Sugino, selain kepada para ulama di tingkat kabupaten, DPD LDII Kotabaru juga memberikan tali Asih kepada para Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di tingkat Pimpinan Cabang (PC) / Kecamatan maupun tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) / Desa melalui jajaran di tingkatannya.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini