Kapolres Kotabaru Cek Langsung Pospam Ketupat Intan 2022

0
70
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar, S.I.K melakukan pengecekan secara langsung pada Jum’at (29/04) di Pos pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayananter (aposyan) di sejumlah titik guna memastikan kesiapan personel beserta sarana dan prasarana di tiap-tiap pos siap untuk mengamankan dan melayani masyarakat. NewsBIN Pada Sabtu 30/04/2022.

Diketahui, Polres Kotabaru mendirikan 1 Pospam di Siring Laut dan 2 Posyan Pelabuhan Ferry Tanjung Serdang dan Pelabuhan Ferry Stagen.

Sebagai bagian dari pelaksanaan Operasi Ketupat – Intan 2022 yang berlangsung selama 12 hari terhitung sejak 28 April hingga 9 Mei 2022 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M.

Di tempat pengecekan, Kapolres Kotabaru menginstruksikan agar segera melengkapi kekurangan khususnya sarana yang digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Disamping itu, Kapolres juga memastikan petugas pos memahami tugas dan tanggung jawabnya.

Selain beserta jajarannya, kunjungan Kapolres ke titik-titik Pos juga didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru, Ny. Erni Gafur, sekaligus memberikan tali asih kepada personel gabungan yang bertugas di tiap-tiap pos. (Hum)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini