Polda Kalsel Hadiri Pospam Lebaran Di Kotabaru

0
83
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Jelang lebaran tepatnya pada H-3, Polda Kalimantan Selatan diwakili Tim Supervisi Dirlantas Polda Kalsel berkunjung ke Pos Pengaman Ketupat Intan Kotabaru 2022, Jumat (29/04) di Siring Laut, Kotabaru. Newsbin pada Sabtu 30/04/2022.

Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Kalsel AKBP Toton P Wardana mengatakan, ia ditugaskan oleh direktorat lalulintas Polda Kalsel untuk melakukan pengecekan secara langsung di dua wilayah hukum (wilkum) yakni wilkum Polres Tanah Bumbu dan Polres Kotabaru.

Dimana, lanjutnya, kunjungan tersebut akan disampikan
“Hal ini merupakan kebijakan Direktorat lalulintas termasuk untuk melombakan tentang pospam dan posyan yang ada dimasing-masing wilayah yang hasilnya akan disampaikan melalui kasat lantas” ucapnya.

Di penghujung ungkapnya, Toton memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap jaga prokes, jangan sampai ketika mudik dan setelah kembali lagi pulang menjadi sakit.

“Saya berpesan, masyarakat yang mudik sehat dan aman, kembali pun dalam keadaan yang demikian” pungkasnya.

Kedatangan Tim Supervisi Dirlantas Polda Kalsel ke Pospam Kotabaru didampingi Kabag OPS Polres Kotabaru, Kasat lantas, Kodim 1004/Ktb, Lanal, Sat Pol PP dan Dinas Kesehatan.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini