Dandim Sintang Hadiri Pelepasan Takbir Keliling Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H

0
77
Iklan

Sintang Newsbin.Com – Semarak menyambut Idul Fitri 1443 H di Kabupaten Sintang semakin meriah dengan ditandai pawai takbir keliling yang dilepas langsung oleh Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. Ph yang didampingi unsur Forkopimda serta panitia dari PHBI Kabupaten Sintang, Newsbin Pada Senin (02/05/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Sintang tersebut di ikuti kurang lebih 60 kendaraan roda empat dan puluhan kendaraan roda dua dengan menempuh rute jalan utama di seputaran Kabupaten Sintang.

Dandim Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan, takbiran keliling merupakan kegiatan tradisi keagamaan yang patut diapresiasi sebagai jembatan membangun silaturahmi umat.

Ia juga menambahkan, “kegiatan yang fakum selama 2 tahun belakangan ini juga diharapkan mampu menjadi ajang silaturahmi dan menjaga ukhuwah, sehingga gema takbir dan tahmid yang berkumandang menjadi rahmat bagi kita dalam menyambut hari raya idul fitri kali ini,” ucap Dandim Sintang.

Pendim1205

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini