Hari Raya Idhul Fitri, Tahanan Polres Sukabumi Ikut Lebaran Dengan Menyantap Ketupat Dan Kuah Opor Ayam Dirutan.

0
162
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Polres Sukabumi, Dihari raya Idhul Fitri semua umat muslim pastinya akan bersuka cita, bergembira menyambut hari kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Newsbin Pada Senin (02-05-2022).

Untuk berbagi kebahagiaan dihari kemenangan ini Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy, berbagi kebahagiaan dihari suci ini dengan para tahanan Polres Sukabumi dirutan Polres Sukabumi. Senin (02/04/22) selepas pelaksanaan shalat Ied.

Nampak Dedy Darmawansyah beserta istri yang didampingi Kasat Tahti Iptu H. Dudung, membagikan makanan khas hari raya Idhul Fitri kepada para tahanan berupa kupat lengkap dengan rendang dan kuah opor ayamnya.

Kasat Tahti Polres Sukabumi Iptu H. Dudung mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Sukabumi dan Ibu kepada sesama terlepas dari status mereka saat ini selaku tahanan Polres Sukabumi.

” Selaku manusia biasa tentunya para tahanan itu rindu juga akan suasana dihari raya,” ujar Dudung.

” Sedikit untuk mengobati kerinduan mereka Bapak Kapolres Sukabumi dan Ibu, membawa panganan khas lebaran,” sambungnya.

Para tahanan nampak gembira dan terharu dengan adanya pemberian makanan khas lebaran dari Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi itu.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini