Rindam XVI/Pattimura Gelar Sholat Idul Fitri 1443 Hijriah Bersama Masyarakat Desa Binaan

0
254
Iklan

Maluku Tengah Newsbin.Com – Rindam XVI/Pattimura menggelar Shalat Idul Fitri 1443 Hijriah / 2022 Masehi, di Masjid At-Taqwa, Makorindam XVI/Pattimura, Suli, Senin (2/05/2022) pagi. Newsbin Pada Senin (02-05-2022).

Kegiatan rutin tahunan ini merupakan bentuk kesertaan Rindam XVI/Pattimuta menyediakan tempat bagi umat Islam untuk menunaikan Sholat Idul Fitri sekaligus sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya anggota Rindam XVI/Pattimura dengan masyarakat desa binaan sekitar markas Rindam XVI/Pattimura.

Dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri kali ini, Rindam XVI/Pattimura menghadirkan Ustadz Ustadz Ali Kabir sebagai Imam dan Khotib. Dalam khutbahnya yang bertemakan ‘Jadikan Hikmah Idul Fitri 1443 H/ 2022 M Sebagai Refleksi Nilai Puasa dan Makna Idul Fitri dalam Memelihara Persatuan dan Semangat Pengabdian,”.

Ustadz Ali Kabir menyampaikan bahwa momentum Idul Fitri kiranya menjadi saat yang paling tepat untuk melakukan aktualisasi nilai-nilai ibadah Ramadhan untuk lebih jernih dan arif dalam merespon realitas yang terjadi.
.
.
.
📸penrindam16

mutiarapattimura #TNIADMembangunDanMengabdiBersamaRakyat #idulfitri2022 #lebaran2022 #rindamxviptm #kodamxviptm #ketupatlebaran #sholatied #eidmubarak #maluku #khutbah #tniad #tniau #tnial

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini