Kapolres Sukabumi Bagikan Minuman Multivitamin Kepada Petugas Pengamanan Arus Kunjungan Wisata

0
87
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Dengan melonjaknya arus lalulintas akibat melonjaknya kunjungan masyarakat yang akan berwisata ke wilayah Sukabumi khusus nya ke pesisir pantai selatan di Kabupaten Sukabumi, nyaris membuat semua petugas yang terlibat dalam operasi pengamanan tidak bisa istirahat dan sangat terkuras tenaganya. Newsbin, Kamis (05/05/2022)

Rombongan gelombang wisatawan terus berdatangan ke wilayah Palabuhanratu baik siang maupun malam sehingga penjagaan dan pengaturan terus dilakukan petugas agar arus lalulintas tidak terjadi kemacetan yang mengakibatkan stag atau berhenti.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dalam setiap arahannya selalu menekankan biarlah arus kendaraan padat tetapi roda kendaraan tetap harus berputar.

Tentunya untuk mewujudkan arahan dari Kapolres Sukabumi itu, semua anggota harus bekerja ektra keras dalam melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus kendaraan yang sangat padat tersebut.

Guna menjaga stamina semua petugas yang ada dilapangan, maka Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah membagikan minuman multivitamin.

Nampak Kapolres Sukabumi dengan menggunakan sepeda motor berkeliling sepanjang jalur wisata dari depan Polres Sukabumi sampai Pospam Karanghawu Cisolok.

” Untuk menjaga stamina anggota siang ini saya bagikan minuman energi multivitamin dengan sepeda motor karena tidak memungkinkan menggunakan mobil, jalan sangat padat,” ujarnya singkat. Rabu (04/05/22).

Tidak hanya anggota Polri saja yang dapat pembagian minuman multivitamin tetapi semua petugas yang terlibat dalam operasi pengamanan arus kunjungan wisata semua dapat.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini