Tak Kenal Lelah Kapolres Sukabumi Bersama Jajaran Bantu Masyarakat Di Jalur Padat

0
81
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com Polres Sukabumi, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Beserta Jajaranya Tak Kenal Lelah Bertugas Siang Dan Malam Mengayomi Masyarakat. Newsbin Pada Kamis (05/05/2022).

Wisatawan yang memasuki wilayah pelabuhanratu terus mengalir, tidak hanya pada pagi dan siang hari namun pada malam haripun terlihat kepadatan kendaraan.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah beserta jajaran masih terus siaga mengayomi masyarakat di jalur lalulintas yang cukup padat.

Terdapat beberapa kejadian kendaraan yang mengangkut wisatawan tidak kuat menaiki tanjakan di wilayah Cisarakan Desa Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah seperti yang diterangkan melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Sampul Rohman bahwa sempat ikut membantu mendorong sebuah kendaraan yang mogok di sebuah tanjakan.

” Kapolres Sukabumi sempat ikut membantu mendorong sebuah kendaraan yang mogok di sebuah tanjakan “

Diterangkannya pula bahwa lokasi tersebut berada tepat di tanjakan Cisarakan Desa Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu. Terlihat Kapolres Sukabumi sambil mengucapkan aba-aba sambil mendorong kendaraan yang tidak kuat menanjak tersebut dibantu jajarannya.

” lokasi tersebut berada tepat di tanjakan Cisarakan Desa Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu ” Terangnya

Ditambahknya pula kejadian tersebut terjadi pada rabu (4/06/2022) sekitar pukul 21.00 WIB malam di tanjakan Cisarakan. Hingga pada akhirnya kendaraan tersebut dapat kembali berjalan berkat bantuan Kapolres Sukabumi beserta jajarannya.

” kejadian tersebut terjadi pada rabu (4/06/2022) sekitar pukul 21.00 WIB malam di tanjakan Cisarakan “

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini