Tingkatkan Silahturahmi, Babinsa Tonjong Laksanakan Komsos Dalam Rangka Halal bihalal Suasana Idul Fitri 1443 H

0
158
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Dalam rangka guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0622-02/Palabuhanratu Desa Tonjong Sertu Suryanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus halal bihalal di hari Raya Idul Fitri 1443 H, bersama tokoh masyarakat dan ketua RT setempat, di Kampung Nyalindung RT 003 RW 004 Desa Tonjong Kecamatan Pabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Newsbin Pada Jum’at(06/05/2022).

Sertu Suryanto melaksanakan Komunikasi Sosial diwilayah binaan di Desa Tonjong tepatnya di Kampung Nyalindung ini dalam rangka halal bihalal di hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Ia mengucapkan mohon maaf lahir dan batin serta menghimbau kepada warga dan perangkat desa agar tetap mematuhi aturan pemerintah tentang prokes.

Sertu Suryanto mengatakan, “Komsos bersama para tokoh masyarakat dan RT setempat ini secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya masyarakat dapat menyebarluaskan kepada warga yang lainnya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan -permasalahan yang ada di desa binaan”.

Pada kesempatan tersebut juga para tokoh masyarakat dan RT setempat khususnya diwilayah Desa Tonjong mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena sudah mau berkunjung dan halal bihalal ke tempat kami, dan kebetulan pula tahun ini, lebaran kami tidak mudik, kami tetap bahagia bisa kumpul dengan saudara-saudara kami dari Babinsa.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini